Grand Opening Resto Omah Dewe Spesial Mie Ayam Lumpur dan Bakso isi jagung.

Klaten – Kota Solo Raya memang gudangnya kuliner yang murah dan nikmat, salah satunya “Resto Omah Dewe” kuliner bakso dan mieayam, yang resmi dibuka di Juwiring RT 1 RW 3 kel.Juwiring, kec.Juwiring Klaten. Selasa (15/3/2022) Malam.

Tampak hadir tamu undangan dari Danramil, Kapolsek, Pejabat kelurahan Juwiring dan beberapa tamu undangan , usai potong tumpeng acara dimeriahkan dengan pelawak kondang Toni Belok Kiri , Mahesa Chepy dan artis Anggi Areza pelantun lagu Angge Orong-orong .

Bacaan Lainnya

Fitriyanti selaku owner Omah Dewe dalam keteranganya kepada kabarjoglo.com, resto ini dibuka merupakan cabang ke dua yang pertama ada di Pengging dengan menu andalan bakso isi jagung dan mie ayam lumpur.

” alhamdulilah cabang kedua resto Omah Dewe resmi dibuka pada hari ini, resto dengan menu spesial bakso jagung isi jamur dan bakso isi kacang keju dengan kuah lumpur atau bening, untuk mie ayam kita jual mie ayam lumpur jadi kuahnya itu dari sambel yang sangat nendang sekali” ujarnya

Ditanya soal harga, keduanya dibandrol di harga 10.000 sampi 15.000 rupiah,untuk tempatnya kebetulan sudah milik sendiri yang awalnya mau dibangun jadi 3 lantai buat minimarket karena dihantam pandemi, ya sudah sekarang mending buat buka warung makan lagi .

lebih lanjut fitriyanti berharap resto ini bisa maju dan berkembang agar bisa membantu menyerap tenaga kerja di sekitar resto dan sekaligus meningkatkan perekonomian warga sekitar, tutupnya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan