Serda Muhammad Irfan Babinsa Pelem Turut Awasi Pembagian PKH

 

Boyolali– Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Serda Muhammad Irfan dan Babinkamtibmas setempat melakukan pendampingan penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahun anggaran 2022 kepada kepala keluarga di Desa Pelem Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 19/03/2022).

Babinsa Pelem Serda Muhammad Irfan mengatakan, bahwa PKH sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan dan program perlindungan sosial terbukti cukup berhasil dalam menanggulangi kemiskinan yang dihadapi oleh masyarakat.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A mengatakan bahwa Babinsa harus senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya dengan tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah yang sedang berjalan,serta sebagai wujud implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Demi lancarnya kegiatan tersebut Serda Muhammad Irfan bersama unsur Tiga Pilar Desa Pelem membantu memantau serta melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan PKH tersebut hingga selesai.

“Kami selaku Babinsa akan selalu siap membantu dengan hadir di tengah-tengah warga yang membutuhkan. Apa yang kami lakukan ini merupakan kewajiban TNI kepada warga, terutama dalam mengokohkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga dan dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif,” pungkas Babinsa

(Ak72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan