Lanud Smo Gelar Donor Darah

Surakarta. Lanud Smo. Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI AU, Lanud Adi Soemarmo bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta melaksanakan kegiatan sosial donor darah di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan yang sangat mulia, karena setetes darah yang disumbangkan akan sangat berarti bagi kesehatan seorang pasien, bahkan menyelamatkan jiwanya. Hal ini sebagai wujud nyata dari kepedulian sosial Lanud Adi Soemarmo dalam membantu anggota TNI AU dan keluarganya serta masyarakat yang membutuhkan bantuan darah, demikian dikatakan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T saat meninjau pelaksanaan donor darah.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa pejabat Lanud Adi Soemarmo turut mendonorkan darahnya kepada PMI. Kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh anggota Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50, GPP 4 termasuk PIA Ardhya Garini dan Wanita Angkatan Udara ( Wara), pada kesempatan ini berhasil terkumpul sebanyak 92 kantung darah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan