THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO HADIRKAN NUANSA RAMADHAN YANG INSTAGRAMABLE & PHOTOABLE

Solo – Bulan Ramadhan telah tiba dan setiap insan pun sibuk menyiapkan hati dalam menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci ini.Begitu juga dengan The Alana Hotel & Convention Center Solo yang sibuk bersolek guna memberikan rasa aman, nyaman, dan menyenangkan dalam menikmati waktu berbuka bersama keluarga maupun teman.

“Buka puasa bersama keluarga maupun teman Kami jamin lebih istimewa di The Alana Hotel & Convention Center Solo.Kenapa?Karena menikmati sajian makanan maupun minuman disaat berbuka puasa itudimana saja bisa, tetapi menikmati buka puasa dengan dekorasi ala Timur Tengah,itu hal istimewa,”terang Sistho A.SRESHTHO, ST, CHA,selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

The Alana Hotel & Convention Center Solo kembali menghadirkan dekorasi alaTimur Tengah di area buka puasa yang bertempat di Aquamarine Pool & Bar.Tidak hanya selasar, hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut juga mendekorasi Aquamarine Meeting Room dengan hiasan alaTimur Tengah yang di gunakan untuk lesehan.

“Kami benar-benar menyadari bahwa saat ini orang tidak hanya mencari makanan atau minuman sajau ntuk berbuka puasa, seturut dengan perkembangan zaman saat ini, sosial media mulai menjelma menjadi sebuah kebutuha neksistensi.Maka, Kami memberikan sesuatu yang spesial bagi para tamu yang berbuka puasa dengan dekorasi istimewaini” lanjut Sistho.

Lebih lanjut, Sistho menerangkan bahwa The Alana Hotel & Convention Center Solo membanderol Treasure of Ramadhan, paket berbuka puasa di The Alana Hotel & Convention Center Solo, hanya dengan Rp 148.000,00 dan dengan harga tersebut, tamu sudah dapat menikmati aneka macam menu dari seluruh dunia.Dengan harga tersebut, selain hiasanyang instagramabledanphotoable, tamu juga dapat menikmati 100 menuyang di sajikandan berbeda-beda setiap harinya.Lebih istimewalagi, Tamu juga disuguhkan kopi turki serta kambing guling.

Kabar gembira juga bagi pemilik KTP Solo Raya bahwa The Alana Hotel & Convention Center Dolo memberikan diskon istimewa sebesar 20% serta Grand Prize menginap di President Suiteatau Junior Suite Room dari The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Jadi, dimana lagi Anda merayakan buka puasa terlengkap dan mengesankan?The Alana Hotel & Convention Center menjadi jawab satu-satunya dan paling tepat bagi Anda dan keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan