BUKAVAGANZA ALL YOU CAN EAT DI PANDANARAN HOTEL SIMPANGLIMA SEMARANG

 

Semarang – Tak terasa bulan suci yang selalu dinanti-nanti umat muslim segera tiba. Pada bulan ini, salah satu yang ditunggu-tunggu selain menjalankan ibadah puasa dan berdoa bersama adalah momen berbuka puasa Bersama alias Bukber dengan orang-orang terdekat seperti keluarga maupun kerabat.

Bagi Warga Semarang yang bosan dengan suasana Bukber yang biasa saja, bisa mencoba sensasi Buka Puasa Bersama dengan sajian menu Buffet All You Can Eat Di Resto Hotel berbintang tepatnya di Kawasan pusat kota Semarang. Yuk! Jadikan momen puasa Warga Semarang lebih berkesan dengan memesan paket Bukber BUkavaganza di Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang.

Hotel bintang3 yang berlokasi di Jalan Pandanaran no 58 Semarang ini menghadirkan paket-paket menarik selama bulan Ramadhan. Salah satu yang dinanti adalah Bukber All You Can Eat di Kedungroso Restaurant.

Beragam menu yang akan disajikan adalah menu Nusantara, Asia, dan Western. Mulai dari takjil, Dimsum, Maincourse, Live Cook, Desert dan yang paling special, akan ada BBQ dan Shabu-Shabu Corner! Semuanya bisa disantap hanya dengan membayar Rp 98.000,- Nett saja! Yang menarik lagi, paket Bukber Pandanaran Hotel Simpanglima Semarang dapat dinikmati dengan promo beli 8 gratis 1 tambahan.

Juga bagi Warga Semarang yang ingin staycation selama bulan Ramadhan pun masih bisa dilakukan dengan memesan kamar dengan harga khusus Ramadhan. Mulai Rp 388.000,-/kamar/malam yang sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi bagi yang tidak menjalankan ibadah puasa, dan juga takjil. Selain paket ini, juga masih banyak paket kamar dengan harga khusus lainnya.
Tunggu apalagii? Yuk1 langsung reservasi Bukavaganza sekarang juga di nomor Whatsapp 0811278858.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan