Pengukuhan Pengurus Paralayang dan Paramotor Fasi Provinsi Jateng Masa Bakti 2022 – 2026 di Lanud Adi Soemarmo

 

Surakarta – Ketua Umum Fasi Provinsi Jateng Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., mengukuhkan kepengurusan baru Pengurus Paralayang dan Paramotor Fasi Provinsi Jateng Masa Bakti 2022 – 2026. Pengukuhan ini dilaksanakan di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Jumat (1/4)

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., selaku Ketua Umum Fasi Provinsi Jawa Tengah memberikan ucapan selamat atas pengukuhan pengurus paralayang dan paramotor Fasi Provinsi Jawa Tengah, dengan harapan agar pengurus yang baru saja dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya dengan dedikasi dan pengabdian yang tulus dalam upaya mengembangkan olah raga dirgantara khususnya paralayang dan paramotor sehingga dapat tumbuh dan berkembang menjadi cabang olahraga yang memiliki prestasi membanggakan.
Lebih lanjut Komandan Lanud menyampaikan bahwa Fasi merupakan sebuah organisasi olah raga dirgantara yang bertujuan untuk membina, mengembangkan, mengkoordinasikan dan melaksanakan kegiatan olah raga dirgantara segenap warga negara Indonesia dimanapun berada.
Hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut para Pejabat Lanud Adi Soemarmo, Ketua Paralayang Nur Cholis, Ketua Paramotor Sunoto, Ketua Aeromodelling Wihandaya, Ketua Gantole Susetyoko, Ketua Terbang Layang Kapten Lek Nurohman dan Ketua Terjun Payung Edi Darmanto.

 

– Foto bersama Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., dengan para pengurus Paralayang dan Paramotor Fasi Provinsi Jateng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan