Henry Indraguna Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Dalam Mendukung Kebijakan Jokowi

JAKARTA – Henry Indraguna Anggota Dewan Pakar Partai Golkar dan Ketua Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957  mendukung pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng yang diberikan pemerintah. Program ini dianggap tepat sebagai upaya mendorong program pemulihan ekonomi nasional.

Henry menilai Presiden Joko Widodo dalam mengambil kebijakan BLT migor merupakan salah satu solusi paling tepat untuk mengatasi dampak naiknya harga komoditas bahan pokok.

Bacaan Lainnya

“BLT 300 ribu yang diberikan pemerintah dalam jangka waktu 3 bulan diharapkan bisa mengurangi beban rakyat,” Ucap Henry dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat (13/5/2022) Kemarin.

Henry juga menggelar bazar migor dalam rangka melaksanakan instruksi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dimana para kader Golkar siap selalu membantu meringankan beban rakyat.

Henry dan tim akan menggelar bazar migor  sebanyak 70.000 liter di Dapil V Jawa Tengah dengan tebus murah. Selama 2 pekan sebelumnya pihaknya telah berhasil dan sukses mendistribusikan ribuan migor di Kecamatan Sukasari, Bandung, Jawa Barat.

“Saya mempersiapkan minyak goreng murah sebanyak 70.000 liter dengan program tebus murah di Dapil V Jawa Tengah khususnya Solo, Boyolali, Klaten dan Sukoharjo,” terang Henry.

Henry akan melakukan tebus murah migor berukuran 1 liter dapat dibeli masyarakat dengan harga Rp15 ribu.

Dalam pendistribuan migor menggunakan kupon sebagai metode jitu sesuai protokol kesehatan, selama 2 minggu berturut-turut.

“Setiap hari, kita akan melayani warga dari RT yang berbeda. Semoga masyarakat terbantu secara kebutuhan bahan pokok saat Idulfitri 1423 H dan paska lebaran,” imbuh Henry.

Yulan Gunawan Ketua RT 04 Kelurahan Isola, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, berharap kegiatan bazar migor ini menjadi awal yang baik di saat masyarakat membutuhkan minyak goreng murah.

“Kepedulian inilah yang menjadi nilai positif yang didapat Pak Henry. Kecintaan dan ketulusan yang diberikan Pak Henry kepada masyarakat bukti bahwa beliau kelak akan dikenal sampai kapanpun,” ucap Yulan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan