Henry Indraguna Resmi Diangkat Penasehat Dewan DPP Linduaji

Semarang – Henry Indraguna pengacara kondang pada hari ini resmi diangkat sebagai Penasehat Dewan Pimpinan Pusat Lindu Aji oleh Ketua Umum Ikhwan Ubaidillah dan Sekretaris Jenderal Nanang Setyono, di rumah kediaman ketum Lindu Aji pusat .Selasa (24/5/22)

Dari kiriman pesan via WA (whatshapp) Group  Henry Indraguna menyampaikan bahwa dirinya sudah resmi diangkat sebagai penasehat DPP linduaji dengan nomer KTA 26.01.02.001.12008 berlaku sampai tahun 2026.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya diangkat sebagai Penasehat Dewan Pimpinan Pusat Lindu Aji oleh Ketua Umum Ikhwan Ubaidillah dan Sekretaris Jenderal Bapak Nanang Setyono, S.H., M.H” jelasnya.

Perlu diketahui juga belum lama ini pengacara Henry Indraguna masuk menjadi anggota Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpes).

Hal ini tertuang dalam Keputusan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Nomor I Tahun 2022 tentang Pembentukan Tim Ahli Ketua, Anggota dan Sekretaris Anggota Dewan Pertimbangan Presiden yang ditandatangani Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan