NIKMATNYA SAJIAN ALA MEXICO DI  THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO

Karanganyar, Kabarjoglo.com – Menikmati sajian istimewa ala Mexico, kini tidak perlu lagi untuk menghabiskan waktu lama guna berkunjung ke Negeri Sombrero. Cukup datang ke The Alana Hotel & Convention Center Solo saja, kita dapat menikmati sajian menu istimewa ala Mexico khas dari hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah. 

Ya, dengan kuliner kita dapat berkeliling dunia tanpa harus secara fisik di negara tersebut. Di sini, kita bisa menikmati seperti apa sajian kuliner di Negara Mexico dan kita kembangkan sesuai dengan bahan yang ada di Negeri kita tercinta tetapi tetap dalam cita rasa Negara Mexico tersebut,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo. 

Segarnya Blue Garcia di The Alana Hotel & Convention Center Solo (foto/ist)
Berbagai Menu Mexico Tersaji di The Alana Hotel & Convention Center Solo(foto/ist)

Menu Mexico sendiri menjadi menu istimewa bagi The Alana Hotel & Convention Center Solo pada Bulan September ini. Roasted Beef Carne Asada, menu yang memadukan daging striploin yang dipanggang perlahan dengan bumbu khas Mexico dipadukan dengan tortilla, sayuran, dan pastinya saos BBQ dan saos Asam sebagai pelengkapnya. Untuk menu tersebut, harga yang dibanderol sangat terjangkau yakni hanya dengan IDR 95.000 / porsi nya.

Untuk menemani sajian Roasted Beef Carne Asada, The Alana Hotel & Convention Center Solo juga menyajikan menu minuman ala Mexico yakni Blue Garcia yang dibanderol hanya dengan IDR 30.000. Sajian minuman segar yang kaya akan rempah seperti sereh, lemon, mint, dan soda ,” tutur Tofan Sulistiyanto, Resto & Bar Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Jadi, tunggu apalagi? Nikmati sajian istimewa dari The Alana Hotel & Convention Center Solo, Mexican Fiesta, dan rasakan kenikmatan hidangan ala Mexico.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan