Open Tournament Danlanud Cup 2022 di Lanud Sri Manado

Manado, Kabarjoglo.com – Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI M Satriyo Utomo S.H., pimpin rapat Kejuaraan Sepakbola Danlanud Cup, di ruang rapat Mako ‘Tentara Langit ‘ Lanud Sri Manado,  Selasa (04/10/2022).

“Ini pertandingan bola, bukan pertandingan tinju!”, tegas Komandan Lanud Sam Ratulangi kepada peserta rapat.

Lebih lanjut dikatakan, suportivitas harus dijunjung tinggi. Sehingga wasit yang mendukung kegiatan ini, memiliki profesionalitas tinggi. Hal-hal yang dapat memicu konflik harus betul2 diantisipasi dari jauh-jauh hari.

Keamanan adalah hal utama. Ini harus menjadi perhatian mutlak. Demikian juga, kegiatan ini dapat menghidupkan ekonomi mikro. Namun perlu ditata dengan rapi. Walau demikian fokuslah pada pertandingan.

“Danlanud Cup tahun 2022 ini, harus dikenang dengan baik!. Pelaksanaan harus benar2 sportif, dan berkompetisi dengan baik. Saya yakin, hal2 ini dapat dijabarkan oleh para perwira. Rencanakan dengan baik. Yang penting, poin2 penekanan yang telah saya sampaikan, harus benar2 diperhatikan oleh panitia penyelenggara”, ujar Marsma TNI M Satriyo Utomo,  S.H.

Danlanud Cup 2022 ini rencananya akan diikuti oleh tim2 sepakbola di Provinsi Sulawesi Utara sebanyak tiga puluh dua tim dan tidak ada penggolongan umur (Open Tournament).

Ketua panitia penyelenggara Danlanud Cup 2022 adalah Letkol Pom Arif Budiono, S.H, M.I.Pol, sehari2nya menjabat sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Sam Ratulangi Manado. Selanjutnya memimpin rapat koordinasi dan menyampaikan bahwa Danlanud Cup ini dalam rangka memperingati Ulang Tahun Polisi Militer ke 76 yang setiap tahun diperingati pada 1 November. Giat ini juga untuk kembali menggeliatkan olahraga sepak bola yang saat pandemi pernah pudar. Kontak person yang dapat dihubungi jika masyarakat memerlukan informasi, yakni Letda Sus Andri 081219356866 dan Letda Lek Oktovianus 081343613858. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan