Nobar Piala Dunia 2022

Solo, Kabarjoglo.com – Solia Zigna kampung Batik telah memegang lisensi official turnament sepak bola international empat tahunan kembali dan di selenggarakan Qatar sebagai tuan rumah.

Euforia Piala dunia 2022 meramaikan dunia sepak bola. CL Coffee salah satu outlet di Solia Zigna Kampung Batik yang berada di jl dr Radjman no 525 Laweyan Solo, selama satu bulan 20 November 2022 hingga 18 Desember 2022 mengadakan nobar piala dunia dengan tema Pesta Kopi Bola.

Setiap hari CL Coffee menayangkan pertandingan piala dunia yang selalu ditunggu tunggu oleh pecinta bola. Dekorasi dipenuhi dengan bendera bendera Negara yang ikut dalam pertandingan bola dan foto para pemain berbagai negara menghiasi area CL Coffe dan pintu masuk Solia Zigna kampung batik. Para penonton pun diberikan tempat yang sangat nyaman dengan adanya rumput sintetis dan beanbag. Sehingga para tamu dapat bersantai menoton bola dan juga menikmati menu yang ditawarkan CL Coffee.

Semalam 18 Desember 2022 menjadi puncak Nobar Piala Dunia 2022, Final antara Argentina VS Perancis, pendukung dari kedua negara memadati CL Coffee dan Latar Laweyan.

“Acara semalam sangat meriah dan sukses, karena kami tidak hanya menghadirkan Nobar tapi juga berbagai keseruan turut dihadrikan, Live music, game ,hadiah dan pilihan menu menarik diberikan guna menyemarakkan keseruan Nonton barebg piala dunia.” Ujar Ayu Selaku PR Solia Zigna Kampung Batik.

Selamat untuk Argentina menjadi Juara dan membawa pulang trofi Piala Dunia 2022. Setelah 36 tahun trofi tersebut kembali lagi ke Argentina. Dan jangan patah semangat bagi pendukung yang belum juara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan