LIGHTING CEREMONY, MERIAHNYA NATAL DI THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO

Solo, Kabarjoglo.com – Suasana Natal sangat terasa dan meriah di The Alana Hotel & Convention Center Solo dengan kereta Santa dan ornamen Natal yang ditampilkan dengan tertata dan rapi di seluruh area. Kehangatan Natal semakin terasa dengan Lighting Ceremony, kegiatan tahunan dalam rangka menyambut Natal, berlangsung dengan meriah pada Hari Selasa (20/12) dan istimewa dengan penampilan Keroncong Pancaran Kasih.

 Natal tahun 2022 ini terasa lebih istimewa, lebih meriah, dan tentunya lebih terasa vibes nya  dengan kehadiran Kereta Santa yang menjadi center piece dari lobby The Alana Hotel & Convention Center Solo. Keadaan yang semakin membaik pula ini patut kita syukuri,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Dalam Lighting Ceremony tersebut, The Alana Hotel & Convention Center Solo berkolaborasi dengan Keroncong Pancaran Kasih dari Gereja Baptis Indonesia Banaran. 13 personel musisi keroncong berhasil menghangatkan lobby The Alana Hotel & Convention Center Solo dengan lagu-lagu Natal yang dibawakan dengan gaya keroncong. Ibadat Lighting Ceremony yang dipimpin oleh Pdm Dhaniel Edho, S.Th., Kon. Pas. juga berlangsung dengan khidmat dari awal hingga akhir. Pesan Natal yang dibawa sesuai dengan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) dan Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) yakni “… Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain…” (Matius 2:12) menjadi inti dari Ibadat Lighting Ceremony pada malam tersebut. Para tamu juga terlihat antusias dan mengikuti jalannya Lighting Ceremony dengan khidmat sembari menikmati alunan musik keroncong.

Semoga semangat Natal yang penuh sukacita ini membawa keceriaan juga bagi seluruh staff dan tamu yang menginap di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan saya untuk menyampaikan lebih awal kepada Anda semua, Selamat Natal 2022,” pungkas Sistho.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan