PERINGATI HARI IBU ADHIWANGSA HOTEL & CONVENTION BERI BUNGA MAWAR UNTUK IBU

Solo, Kabarjoglo.com – Ibu adalah peran yang penting, seorang yang mengandung, melahirkan, membesarkan dan menjaga anak serta keluarganya. Oleh sebab perjuangan dan kasih sayang seorang Ibu yang luar biasa, maka diciptakannya “Hari Ibu Nasional”. Hari Ibu nasional adalah hari wujud tanda kasih sayang kepada seorang Ibu, yang jatuh disetiap tanggal 22 Desember. Biasanya dirayakan didalam keluarga, seperti pemberian buah tangan spesial dari anak atau ayah.

Adhiwangsa Hotel & Convention merayakan hari ibu nasional dengan memberikan bunga mawar merah segar kepada para tamu. Dibagikan mulai dari pukul 14.00 WIB – 17.00 WIB diarea Lobby, Apsara Pool, Adwitya Restaurant, dan juga Room.

“Selamat Hari Ibu! Kami menyiapkan tiga puluh tangkai bunga mawar, satu tangkainya kami berikan kepada tamu perempuan sosok Ibu di area Adhiwangsa Hotel & Convention. dengan senang dan bangga kami berikan dan diterima sangat baik oleh tamu.” Ujar Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention.

Selain memberikan bunga mawar segar kepada tamu, Manajemen Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memberikan kue kepada karyawan. Hal ini merupakan bentuk kasih sayang dan apresiasi perjuangan seorang Ibu yang sudah bekerja sekaligus melakukan tanggung jawab sebagai Ibu.

“Kami membagikan sepuluh kue untuk karyawan, dan kegiatan ini kami lakukan secara rutin satu tahun sekali. Untuk mengapresiasi perjuangan seorang ibu dan memberikan cinta kasih kepada karyawan” Ujar Wimphy Tia Maharani, Asst HRM Adhiwangsa Hotel & Convention.

Informasi dapat menghubungi (0271) 7464 999, 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan