Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto Babinsa Kratonan Perbaharui Data Teritorial di Kelurahan

Surakarta – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto Pukul 08.30 sampai selesai melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial di kantor kelurahan kratonan Jl. Pringgodani No.32, Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta dalam kegiatan Memperbaharui pengumpulan data teritorial Kec. Serengan Kel. kratonan di dampingi Kaur Permas ibu Retno Sn. Msn. Jumat ( 17/03/2023)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Koptu Resbiyanto Sebagai Babinsa Kratonan mengungkapkan “adapun kegiatan komunikasi sosial yang di laksanakannya pada hari ini dalam rangka untuk melaksanakan pendataan masyarakat pendatang, puldata ter atau untuk menyamakan dan memperbaharui data Geo, Demo dan Kondisi sosial yang ada di wilayah kelurahan kratonan sehingga agar data tersebut singkron dan valid sehingga kondisi kamtibmas di wilayah kel. kratonan dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut membicara kan berbagai masukan ataupun saran antara lain agar selalu meningkatkan keamanan terutama pendatang baru, orang yang mencurigakan di saat malam atau pun siang hari saat orang beraktifitas kerja di karenakan Perlu adanya keamanan yang estra ketat untuk mencegah pencurian maupun tindakan kriminal lainnya.

Hal tersebut Sertu Suwarno juga memberi masukan agar di sampaikan kepada warga dihimbau agar “meningkatkan kepedulian lingkungan rumah, maupun sekeliling kita, budaya gotong-royong kebersamaan peka terhadap lingkungan dan kerja yang baik apabila ada permasalahan agar segera di laporkan kepada aparat pemerintah atau Koramil maupun polsek agar dapat di selesaikan secara kondusif”.Tegasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan