Sertu Mitro Parjoko Babinsa Tegalrejo Melaksanakan Sosialisasi Tentang Keamanan Lingkungan

Sragen, Kabarjoglo.com – Dengan semangat untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, Sertu Mitro parjoko Babinsa Tegalrejo Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen giat komsos bersama tomas dk. Gombelan Rt 13 Ds. Tegalrejo dengan sasaran sosialisasi kamtibmas diwilayah Ds. Tegalrejo Kec. Gondang Kab. Sragen, Senin ( 06/03/2023 ).

Sertu Mitro Parjoko mengimbau kepada segenap warga binaan khususnya di RT 13 Desa Tegalrejo agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan di lingkungan masyarakat.

Kata Babinsa, ronda malam harus diaktifkan, karena Siskamling (sistem keamanan lingkungan) merupakan upaya bersama dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya pencegahan dan menangkal berbagai bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas.

” Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) merupakan suatu kebutuhan yang tidak lepas dari jalannya roda pembangunan nasional secara umum, dan khususnya masyarakat untuk menjaga keamanan individu dan lingkungan,” kata Sertu Mitro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan