Babinsa Kelurahan Tipes Titip Sekelumit Harapan kepada Siswi SMAN 7 Surakarta

Surakarta, Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Sarmin dan Sertu S.Anjasmoro melaksanakan Pembinaan Perlawanan Wilayah (Wanwil) dengan Siswa-Siswi SMAN 7 Surakarta Jl. Muh. Yamin no. 79 Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Surakarta, pukul 10.00 Wib (24/03/2023)

Pembinaan Wanwil merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa secara bertahap dan berkesinambungan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Pelajar Siswa-Siswi SMAN 7 Surakarta

Babinsa Kelurahan Tipes dalam memberikan pandangan tentang bahaya Narkoba terhadap generasi penerus bangsa serta memberikan motivasi pada Anak Sekolah untuk giat belajar untuk raih Cita-cita Sebagai Apter selalu mengingatkan kepada Siswa-Siswi SMAN 7 Surakarta serta Menitip besar Harapan kepada para Pelajar untuk menghindari kenalan remaja, hindari penyalahgunaan Narkoba, dan lainnya, saat ini tanamkan cita-cita Kalian dan Wujudkan di suatu hari nanti untuk membanggakan kedua orang tua.

Selain itu Babinsa mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Romadhan 1444 H bagi yang beragama Muslim, serta saling hormat menghormati bagi pemeluk agama yang Lain kita jaga kerukunan antar umat beragama serta bisa menjadi Contoh yang positif bagi adik adiknya untuk itu sebagai pelajar harus bisa menunjukkan Sikap dan perilaku secara Profesional bahwa kita pemuda harapan bangsa dan kebanggaan dari kedua orang tua.

Oleh sebab itu jagalah diri baik-baik, hindari pergaulan bebas dan kumpul-kumpul yang tidak penting, manfaatkan lah waktu belajar sebaik -baiknya persiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang cerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan