Jaga Kekompakan dan Jiwa Korsa Prajurit, Danramil Serengan Kapten Inf Narno Pimpin Apel Pagi

Surakarta, Sudah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap anggota militer baik itu apel pagi, apel siang dan apel malam. Seperti seperti yang kita ketahui banyak sekali manfaat dari pelaksanaan apel, antara lain untuk pengecekan personel, penyampaian informasi dan untuk mempererat jiwa korsa.

Untuk memenuhi kewajiban tersebut Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno mengambil kegiatan apel pagi untuk prajurit Babinsa. Yang mana sebelum apel pagi dimulai dilakukan pengecekan personel untuk memastikan tugas dan kewajiban anggota serta mengetahui keadaan dan Kondisi prajurit. Jumat, (24/03/23).

Pada kesempatan apel ini Danramil Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta menyampaikan beberapa informasi dari Komando Atas sekaligus menyampaikan kebijakan Dandim 0735/Surakarta dan pesan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Peran Babinsa harus di maksimal dalam memantau dan memonitor kegiatan di wilayah, sehubungan saat ini menyambut Bulan Suci Ramadhan harus exstra untuk menumbuhkan kesadaran.

peningkatan etos kerja bagi Babinsa, terutama tentang kegiatan kewilayahan harus bener bener di tingkatkan dan dilaporkan setiap ada kejadian yang ada di wilayahnya masing masing.

“Utamakan faktor keamanan yang utama baik personel dan material selama dalam perjalanan maupun dalam tugas, karena faktor keselamatan adalah paling utama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan