Kodim 0735/Surakarta Bersama MBCI Bagikan Takjil Gratis Jelang Berbuka Puasa

Surakarta, Kabarjoglo.com  – Kodim 0735/Surakarta bersama Mercedes Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) Solo Chapter membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Makodim 0735/Surakarta, Jln. A Yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan laweyan, Rabu (12/04/2023)

Satu persatu Warga masyarakat yang melintas diberikan takjil gratis baik itu pengendara mobil, motor ataupun para pejalan kaki.

Bacaan Lainnya

Berbagi untuk takjil sesama pada bulan Ramadhan 1444 H tersebut diikuti tiga varian Mercedes Benz yakni W124 MBCI, W210 Neci dan ada juga W202 CI.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Kapten Cba Kurdi yang juga turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan bagi takjil tersebut menegaskan sore ini kodim 0735/Surakarta bersama-sama dengan MBCI Surakarta membagikan takjil untuk berbuka puasa, dan semoga ini akan terus berlanjut setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, kegiatan sosial dengan berbagi 200 takjil ini diharapkan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi warga masyarakat,khususnya yang sedang melintas di depan Kantor Makodim Surakarta ini”jelasnya.

Sementara itu Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan bersama MBCI ini.

“Semoga dengan adanya pembagian takjil gratis ini dapat membantu saudara-saudara kita khususnya umat islam dalam melaksanakan buka puasa.”tuturnya.

“Selain dengan MBCI, kami juga mengadakan acara bagi takjil di setiap Hari Selasa dan Kamis, dan juga kita berbagi Takjil Buka Puasa di beberapa Panti Asuhan di wilayah kota Surakarta, Alhamdulillah, hari ini bisa bekerja sama dengan teman-teman Mercedes Benz,”pungkas Dandim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan