MOTOR BARU UNTUK BABINSA KODIM 0726/SUKOHARJO, DUKUNG KEGIATAN BABINSA DI WILAYAH LEBIH GESIT

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Bertempat di Halaman Makodim 0726/Sukoharjo Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E melaksanakan Penyerahan secara Simbolis 112 Randis Trail Honda CRF 150 dukungan Kemenhan RI kepada Babinsa Kodim 0726/Sukoharjo, Rabu (31/05/23).

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan bahwa dukungan dari kemenhan RI ini adalah bentuk perhatian bagi para Babinsa, harapannya bisa mendukung kegiatan Babinsa sehingga bisa mencapai ke Desa-desa binaan terpencil.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya Dandim mengatakan bahwa, Babinsa merupakan ujung tombak Satuan Teritorial maka manfaatkan motor untuk tugas Babinsa bukan untuk kepentingan pribadi utamakan kepentingan dinas dan melayani masyarakat saya minta agar bertanggung jawab untuk perawatan sepeda motor tersebut sehingga siap untuk operasional.

” Dukungan kendaraan ini semoga dapat menambah akselerasi Babinsa di wilayah lebih gesit dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial, jangan lupa agar Babinsa tetap senantiasa menaati peraturan berlalu lintas yang berlaku serta mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam bertugas Selalu lengkapi surat – surat administrasi kendaraannya. Termasuk SIM dan STNK, baik sedang berdinas maupun di luar jam dinas,” tutup Dandim 0726/Sukoharjo. (AK72/r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan