Sponsor

Meriah Jalan Sehat Desa Karang Kendal Sambut Tahun Baru 2018

Boyolali,Kabarjoglo.com-Ratusan warga mulai dari anak-anak hingga lansia antusias mengikuti rangkaian acara menyambut tahun baru 2018, Minggu (31/12). Salah satunya gerak jalan yang diikuti oleh warga Dukuh Tabang Kulon dan Dagan Rejo, Kelurahan Karang Kendal, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali.


Gerak jalan juga menampilkan marching band dari anak-anak Dukuh Tabang Kulon dan Dragan Rejo. Setelah selesai gerak jalan, dilanjutkan dengan isoma, organ tunggal, dan makan hasil bumi secara bersama-sama di rumah Agung Suyamto, warga Dukuh Tabang Kulon RT 002 RW 001.
Tak hanya itu, pada malam harinya akan ada Pentas Seni Campursari, dilanjutkan dengan pesta kembang api tepat pada jam 24.00 WIB malam pergantian tahun.

Kegiatan tersebut diadakan oleh para pemuda dan dimotori oleh warga setempat yang terdiri dari 4 RT. “Acara dari pemuda lalu disengkuyung semua warga. Ya, ini untuk memeriahkan pergantian tahun baru dan gerak jalan yang digelar paginya juga untuk olahraga baik untuk kesehatan,” kata Sutardi, selaku panitia acara.


Berbeda dengan tahun sebelumnya, kini warga semakin antusias, banyak hiburan yang ditampilkan, dan akan dibagikan berbagai doorprize menarik.
“Ini sudah kedua kalinya ini. Untuk tahun ini semakin meriah dan banyak warga yang ikut serta. Hampir 95 % mengikuti, bahkan lansia ikut tetapi naik mobil. Diharapkan kedepannya bisa lebih baik lagi dan tambah meriah,” ungkap Sutardi.

 

Reporter : Suci Bangun Dwi Setyaningsih

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR