Sponsor

SLB Harmony Ceria, Keajaiban 4th Anniversary Inul Vista

Solo,Kabarjoglo.com – Inul Vista family Karaoke The Park Mall menyambut dirgahayu 4 tahun dengan mengadakan Tasyakuran  bertajuk 4th Anniversary Magic, Joke, Song (Jumat 16/03). Kegiatan berlangsung pukul 13.00 WIB dengan mengundang tamu istimewa anak-anak SLB Harmony Ceria, Sangkrah Surakarta.Tasyakuran dihadiri oleh beberapa tokoh penting diantaranya PERHUMAS Surakarta, ASNI (Asosiasi Sales Nasional Indonesia) , dan FSI (Forum Sales Indonesia).

Rio Dwi Handriyanto selaku Ketua Panitia mengungkapkan tahun 2018 mengangkat tema Magic berdasarkan rasa ketertarikan terhadapanak yang memiliki kekurangan tapi mau belajar, semangat hidup layaknya manusia normal lainnya. “kami melihat mereka sebagai motivasi, kekurangan tapi bisa  menghargai kehidupan dan itu merupakan anugerah hal ajaib itulah mengapa  kami kaitkan dengan unsur magic”ujarnya.

Acara berlangsung meriah dengan tawa sorak semangat anak-anak yang ikut serta menikmati pertunjukkan sulap, komedi dan bernyanyi bersama.Terbukanya kegiatan amal Inul Vista setiap tahun bertujuan untuk memberikan manfaat bagi publik, sebelumnya mereka merangkul anak yatim piatu dalam gelaran anniversary.

“Kami berkomitmen memberikan hal yang positif kepada masyarakat karena karaoke selama ini masuk kedalam stigma negatif jadi kami banyak medukung kegiatan positif”,, imbuh Rudi Wakil Panitia. Selain itu Inul Vista memberikan santunan dana dan peralatan tulis, dan berlanjut pada penampilan  magic show oleh Staff Inul Vista.

Khusus Anniversary Inul Vista juga memberikan promo istimewa bagi pelanggan Gratis Karaoke 2 jam hanya dengan membayar Rp49.000 dan Ice Tea Pitcher+ Extra Disc 20% Snack. Ratusan Lucky Draw juga dibagikan hari ini kepada pelanggan yang datang.

Promo bulanan juga selalu disajikan bagi pelanggan diantaranya bagi Mahasiswa bila ingin mencari tempat hiburan bersama teman-teman bisa berkaraoke ria hanya dengan Rp30.000 /2jam + Disc 20% snack.

Harapan besar di tahun ke 4 Inul Vista senantiasa ingin memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan menjadi tempat hiburan bernyanyi aman, nyaman, fun, sopan sehingga pelanggan merasa puas mendapatkan kesan pengalaman berkaraoke positif. “Kami bertahan mengutamakan servis jadi itu kenapa kami bertahan, pelayanan nomor 1 bagi kami.

 

Reporter: Dwi Nur Hayati

 

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR