Dandim 0735 Surakarta Berikan Pengarahan Ke Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Adat Wilayah Jebres.

Solo, Kabarjoglo.com – Komunikasi adalah proses penyampaian pesan oleh seseorang kepada orang lain untuk memberikan atau mengubah sikap, pendapat atau perilaku seseorang baik langsung ataupun tidak langsung.Danramil 04/Jebres mengumpulkan Toga, Tomas dan Todat se-kecamatan Jebres di Aula Koramil 04/Jebres Surakarta. Acara di kemas dalam bentuk komunikasi masyarakat ( Kommas ) yang dihadiri oleh Dandim 0735/Surakarta dan seluruh elemen masyarakat se kecamatan Jebres. Rabu, (9/05/2018) Pagi Tadi.

Dalam sambutannya Letkol inf Ali Akhwan S.E Dandim 0735/Ska menyampaikan ketertiban dan keamanan wilayah Surakarta bukanlah tanggung jawab TNI – Polri saja tetapi milik kita bersama, Apalagi ini menjelang Ramadhon Dandim berharap semua Warga ikut berperan aktif untuk menciptakan suasana yang Sejuk, Aman dan Kondusif di wilayah Surakarta.

Ada permasalahan di wilayah tolong di Kordinasikan dengan baik dengan aparat kewilayahan, jangan main hakim sendiri. Karena Negara kita adalah Negara yang di lindungi oleh Hukum. Dandim  juga menyampaikan agar warga mampu menyikapi tentang berita berita yang berkembang saat ini terutama melalui Medsos, Dandim berharap informasi yang di terima mohon di cek kebenarannya jangan langsung di respon atau di terima tanpa konfirmasi terlebih dahulu sehingga tidak merugikan orang lain.

 

Kapolsek Jebres dalam hal ini di wakili Aiptu Wagino juga menyampaikan , Bentar lagi akan ada pesta demokrasi baik pilgub atau pileg dan pilpres, kami mohon yang hadir di sini bisa ikut ambil bagian dalam rangka menciptakan Jebres yang aman dan kondusif.

Pilihan boleh beda tetapi pada dasarnya kita adalah saudara sehingga tetap menjaga keharmonisan dengan menciptakan iklim yang sejuk.

Tak lupa Danramil Jebres menambahkan, ini menjelang pemilu kami mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan masing masing, terutama apabila ada orang asing di wilayahnya atau orang baru mohon pejabat yang berwenang untuk aktif mencari tahu asal usul, maksud dan tujuan orang tersebut.  Jangan sampai warga terlena.

rilis : Pendim0735ska

Pos terkait

Tinggalkan Balasan