Dalam Rangka Hari Kartini, Dan HUT Women’s International Club Solo Ke-48 Gelar Lomba Busana Kartini

Helena Handayani President Women's International Club Solo(kedua dari kanan) menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang lomba.
Helena Handayani President Women’s International Club Solo(kedua dari kanan) menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang lomba.

Solo, Kabarjoglo.com – WIC Women’s International Club Solo,salah satu organisasi wanita dikota Solo yang bergerak dalam bidang Sosial, telah mengadakan Gelar Lomba se-Surakarta,memperebutkan trophy Walikota,dan hadiah 10 juta rupiah, lomba ini dalam rangka ultah WIC dan Hari Kartini. Minggu (15/4/2018) Bulan lalu.

Lomba diadakan di Paragon Mall,Solo yang diikuti kurang lebih 108 peserta lomba.ada 3 macam Lomba yang diadakan adalah lomba Menggambar, Berbusana Kartini, Story Telling. Dengan adanya lomba diharapkan generasi muda dapat terinspirasi Semangat Kartini, Anak-anak dapat menyalurkan bakat mereka, serta mereka dapat berani berekspresi, berkreasi, dan berani tampil.

Disela acara Helena Handayani President WIC menjelaskan ke awak media , Acara semacam ini, sangatlah perlu, dengan ada nya acara tersebut ,anak-anak  juga orang tua lebih semangat dalam menekuni hobby mereka dalam hal Seni dan bahasa khusus nya.

Penyerahan bantuan dari Helena Handayani President WIC(kiri) kepada Perwakilan Pengurus YPAC Solo(kanan)

merekapun dapat mengetahui riwayat RA Kartini dan karya beliau untuk bangsa Indonesia, khususnya bagi kaum wanita. Sekarang ini atau belakngan ini tidak banyak Sekolah yang memperingati hari Kartini.

” Saya khawatir lama-lama nilai perjuangan Kartini akan luntur ditelan jaman Now ini.” Jelas Helena.

Dimna anak-anak lebih suka bermain handphone / games daripada mengembangkan skill nya. Semoga kedepan tetap semangat Kartini tetap menginspirasi Generasi muda kita.

Helena menambahkan hasil dari lomba nantinya sebagian kita sumbangkan kepada YPAC Solo, dan sebagian besok tanggal 22 Mei ke Griya PMI, tempat rumah orang-orang yang terkena gangguan syaraf dan terlantar.

 

Rilis : WIC

Pos terkait

Tinggalkan Balasan