Danramil Jebres Hadiri Peresmian Masjid Pondok Pesantren Darul Karomah

Solo,Kabarjoglo.com – Danramil 04/Jebres Lettu Inf Narno mewakili Komandan Kodim 0735/Surakarta dalam rangka Menghadiri Acara Doa Bersama Dan Peresmian Masjid Pondok Pesantren Darul Karomah diresmikan Walikota Surakarta di Pondok Pesantren Darul Karomah Mertokusuman Rt. 02 Rw. 07 Gandekaan Jebres Surakarta.Kamis,(10/5/2018)

Masjid Darul Karomah di bangun dengan 2 lantai dan memiliki luas bangunan 224 meter dengan menghabiskan dana 641.500.000,-

Dasar di bangunnya Masjid Darul Karomah yaitu Kondisi bangunan yang saat itu masih berbentuk Mushola dan bangunan sudah memprihatinkan, Kemudian adanya usulan dari sesepuh dan tokoh masyarakat.

Sementara itu tujuan di bangunnya Masjid Darul Karomah  yaitu untuk memberikan fasilitas yang memadai kepada santri dan masyarakat di bidang ibadah, dan untuk tempat ibadah terutama sholat berjama’ah 5 waktu serta untuk kegiatan Sholat Jum’at di karenakan Masjid yang menyelenggarakan sholat Jum’at jauh dan sudah tidak mampu menampung Jama’ah lagi.

Peresmian Masjid di lakukan oleh Walikota Surakarta dan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat atas tuntasnya pembangunan Masjid Darul Karomah ini. Ini kerja sama antara pemerintah didukung oleh Masyarakat  yang semuanya memberikan support yang luar biasa, sehingga dalam waktu kurang lebih satu tahun masjid ini bisa diselesaikan.

Dan ini bukti bahwa pemerintah, Masyarakat dan pengurus Pondok Pesantren Darul Karomah mempunyai komitmen, tidak hanya meningkatkan kehidupan ekonomi warga, tetapi juga kesejahteraan di dalam beribadah kepada Tuhan YME.

rilis : Pendim0735ska

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.