Peringatan Sewindu, HRB Surakarta Dihadiri Oleh Ibu Nina Akbar Tanjung

Solo,Kabarjoglo.com – Sekitar lima puluh tamu undangan menghadiri acara Sewindu HRB (himpunan Ratna Busana) di Sasono Mangunsuko Ndalem Wuryoningratan Danar Hadi Surakarta dengan Tema ” Keindahan Selendang Nusantara Dalam Padu Padan Busana Nasional ” mengundang Tamu istimewa Nina Akbar Tanjung. Selasa (08/05/2018)

Dalam sambutannya Hj Danarsih Santosa Ketua HRB mengucapkan selamat datang dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Ibu Nina Akbar Tanjung sebagai narasumber kita,dan seluruh tamu undangan serta ibu-ibu anggota HRB Surakarta.

Acara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya , Doa bersama dan acara puncak pemotongan Tumpeng oleh Ketua HRB Hj Danarsih Santosa diakhiri foto bersama seluruh anggota HRB.Ditambah acara  fashion show dari anggota HRB dan senam maumere oleh instruktur senam Lanny susanty sutrisno.

Dalam kesempatan itu Nina Akbar Tanjung menjelaskan “keindahan selendang Nusantara semoga menjadi busana nasional nusantara dan terkenal di masyarakat agar bisa diterapkan sebagai busana sehari-hari.” Jelas Nina

Tampak hadir Helena Handayani President WIC (Womens International Club) disela acara menambahkan ” Bagus sekali even ini disini kita bisa melihat ibu ibu berbagai daerah tidak hanya di Surakarta, mereka mengenakan busana dengan variasi yang berbeda-beda dari berbagai nusantara terutama pengetahuan tentang selendang”. Ucapnya

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan