TNI IKHLAS TURUN KESAWAH DEMI MEMBANTU PETANI

 

Solo, KabarJoglo.com – Jelang pasca penanaman padi, Babinsa Koramil 02/Banjarsari Dim 0735/Ska , Serma Samsul dan Kopka Narmin membaur dengan petani turun ke sawah mencabut bibit padi yang akan segera ditanam di area persawahan RT.06/6 Kel.Sumber, Banjarsari Surakarta, Kamis, 31/5/2018.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan ujung tombak TNI-AD dalam mensukseskan gerakan percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) guna mensukseskan program UPSUS Swasembada pangan

Di sela-sela kegiatan, Serma Samsul mengatakan ketelibatan TNI-AD dalam hal ini Babinsa dalam mendukung program UPSUS, Karena TNI sadar semua demi kesejahteraan rakyat, Demi amanah rakyat pada TNI yang rukun damai, Adem ayem, Gemah ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto Raharjo. TNI akan bersama rakyat dalam keadaan apapun “Pungkasnya.

Sementara itu salah seorang petani Bp.Satimin mengucapkan terimakasih atas peran aktif Babinsa di lapangan, kehadiran Babinsa dalam program UPSUS akan menjadi motivator dan pendorong bagi petani. Dengan demikian kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terwujud.

rilis : Pendim 0735/Ska

Pos terkait

Tinggalkan Balasan