Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 09:38

Babinsa Mojosongo Hadiri Mangayubagyo Purna Tugas Lurah Mojosongo

Solo, Kabarjoglo.com – Babinsa kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Aswan Ahiri menghadiri acara Lepas Sambut Lurah Mojosongo Jebres yang berlangsung di Pendopo Kelurahan Mojosongo Jebres Surakarta. Rabu (1/8/2018).

Mengawali acara tersebut Lurah Lama Kelurahan Mojosongo bp Agus Riyanto mengungkapkan bahwa dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Mojosongo dan segenap aparaturnya serta para RT dan RW nya karena tanpa mereka dirinya tak mungking bisa melaksanakan tugasnya sebagai Lurah.

“Alhamdulillah saya telah bekerja bersama dengan warga Mojosongo selama menjabat Lurah Mojoaongo dan saya mengucapkan banyak terima kasih pada rekan-rekan warga yang telah banyak membantu saya terutama para RT dan RW serta aparatur lainnya,” paparnya.

Menyambung sambutan mantan Lurah Mojosongo, bp Winarto yang menjabat sebagai Plt Lurah Mojosongo juga menyampaikan sambutannya pada warga berkaitan dengan tugasnya tersebut.

“Saya mohon pada para warga untuk membantu saya dalam melaksanakan tugas di Kelurahan Mojosongo ini dan semoga juga para warga dapat menerima saya sebagai keluarga di Kelurahan ini,” jelasnya.

Sementara itu Camat Jebres Agung Riyadi juga mengucapkan sambutan perpisahan dan juga selamat datang pada mantan Lurah dan Lurah yang baru tersebut.

“Semoga Lurah yang lama dpt menikmati masa pensiun dengan lancar dan sukses. dan untuk Plt Lurah yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik serta didukung dan dibantu juga oleh warga demi mempererat silaturahim dengan warganya,” ungkapnya.

Camat juga menyampaikan bahwa kondusifitas wilayah Mojosongo merupakan hasil kerja keras Lurah dengan para Warganya yang mau bahu – membahu bekerja sama untuk menjaga keamanan kecamatan Jebres.

“Keamanan dan Kodusifitas suatu wilayah merupakan hasil jerih payah serta kerja keras para warga ,aparat keluarah , Linmas serta Tokoh Msayarakat beserta RT dan RW yang dapat membantu Lurah secara bersama-sama dan dengan rasa kekeluargaan yang tinggi sehingga rasa aman yang dapat kita rasakan. tegasnya.

Ia pun menambahkan bahwa berkembangan suatu wilayah tidak akan berhasil apabila tidak didukung oleh rasa aman dan kekeluargaan warganya , sehingga dirinya berharap hal tersebut bias dijaga demi menciptakan Jebres sukses beres tanpa ekses. Tegas Camat.

rilis: pendim0735ska

error: Content is protected !!