Hari ini : Senin, 17 Januari 2022 15:41

Peduli Kemanusiaan Kodim 0724/Boyolali Kirim Bantuan Ke Palu

Solo,Kabarjoglo.com – Kodim 0724/Boyolali mengirimkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Jum’at (5-10-2018).

Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman SIP,MH melalui Pasi Ter Kodim 0724/Boyolali Kapten Arh Iswadi Yusuf mengatakan bahwa bantuan yang terkumpul di Kodim 0724/Boyolali ini selanjutnya akan dikumpulkan menjadi satu di Kodam IV Diponegoro yang selanjutnya akan dikirimkan ke Palu dan Donggala.

Dengan menggunakan 2 buah truk yang berisi ratusan kardus yang berisi berbagai macam logistik, baik mie instan, susu, dan bahan makanan lainnya, sesuai instruksi dari Komandan Kodim 0724/Boyolali memang bantuan kali ini lebih di titik beratkan kepada bahan-bahan makanan karena saat ini bahan makanan yang paling penting dalam pengiriman bantuan ke lokasi terdampak gempa bumi maupun tsunami.

Adapun bantuan kemanusiaan yang terkumpul tersebut dari selurug prajurit Kodim 0724/Boyolali dan beberapa elemen masyarakat yang turut peduli dengan bencana kemanusiaan yang sedang menimpa bangsa kita. Semoga bantuan yang sudah terkumpul dapat segera tersalurkan ke lokasi bencana.

error: Content is protected !!