Danramil 12 Manisrenggo Menghadiri Pembukaan Turba/Turun Kebawah Pimpinan Daerah Aisyiyah Klaten

Klaten,Kabarjoglo.com – Kapten Inf Basuki selaku Komandan Ramil 12 Manisrenggo secara langsung menghadiri Program TURBA (Turun Ke bawah) oleh cabang Aisyiyah segondan Winangun yang bertempat di MI Mohamadiyah Desa Kranggan Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Sabtu (19/01/19).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh cabang Aisyiyah segondan Winangun merupakan dalam menjalankan fatwa-fatwa yang sesuai dengan ajaran agama serta sesuai dengan hukum yang berlaku, yang tidak lain hanya untuk menciptakan suatu keharmonisan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pada kesempatan tersebut, Kapt Inf Basuki menyampaikan bahwa dengan memiliki agama seseorang akan selalu berada pada jalan kebaikan dan kebenaran yang dapat menguntungkan diri sendiri ataupun orang lain di dalam hidup bermasyarakatnya. Salah satu tujuan agama guna membentuk jiwa nya berbudipekerti dengan adab yang sempurna baik dengan Tuhan NYA maupun lingkungan masyarakat, semua agama sudah sangat sempurna dikarnakan dapat menuntun umatnya dalam bersikap dengan baik dan benar, tutupnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan TURBA Aisyiyah segondan Winangun antara lain : Danramil 12 Manisrenggo, sekcam Manisrenggo Drs Wagiman s
SH Trantib Kecamatan Manisrenggo Bapak Sudiyono SH MH, pimpinan PAC Manisrenggo Aisyiyah ibu titik Rochiyati S.ag ,Kades Kranggan  Harjito kepala sekolah MI Mohamadiyah Krangga Badrun S.ag dan segenap tokoh agama, tokoh masyarakat Kecamatan Manisrenggo, Klaten.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan