Guna Memajukan Desa,Babinsa Sumberejo Jalin Komunikasi Sosisal Dengan Kades

Wonogiri,Kabarjoglo.com – guna meningkatkan kerjasama yang baik antara aparat komando kewilayahan dengan perangkat desa, Bintara Pembina Desa Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri Sertu Ali Imran melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Sumberejo Sularjo. Senin (21/1/2019).

Dalam kunjungan tersebut Babinsa mengadakan koordinasi dengan Kepala Desa setempat tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di desa untuk membantu masyarakat. Selain itu dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat desa dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi masyarakat desa untuk bersama-sama membangun desanya.

Adapun masalah yang dibahas dalam kegiatan Komsos itu antara lain tentang rencana pelaksanaan dan pembinaan petani melalui Upsus bersama Petugas BP3K Kecamatan Wuryantoro.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Babinsa dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah dan masyarakat desa. Babinsa Sumberejo, Sert mengatakuan bahwa dirinya sebagai Babinsa selalu siap membantu dan mendukung setiap kegiatan yang ada di desanya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan