Pesan Kasdim Wonogiri Pada Upacara Bendera Hari Senin

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan upacara bendera pada Senin (21/1) pagi. Upacara digelar di halaman Makodim 0728/Wonogiri jalan Jenderal Sudirman No. 226 Wonogiri.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar S.Pd., M.Pd., dengan Komandan Upacara Danramil 16/Jatiroto, Kapten Inf Sriyono, untuk Perwira Upacara Pasipers Lettu Inf Cris, dan diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta PNS.

Dalam amanatnya Kasdim selaku Inspektur Upacara musim hujan kali ini yang ekstrim dengan disertai angin yang kencang sehingga menimbulkan pohon tumbang yang mengenai rumah ataupun angin puting beliung yang merusak bahkan merobohkan beberapa rumah, Kasdim menghimbau supaya para anggota lebih berhati-hati dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar.

Memasuki tahun politik, Kasdim mengingatkan tentang netralitas TNI. Laksanakan tugas pokok masing-masing, bekerja dengan profesional. Potensi konflik dan gesekan dimasyarakat akan semakin meningkat dan suhu politik cenderung semakin tinggi, untuk itu Kasdim menekankan agar mewaspadai setiap perkembangan situasi diwilayahnya,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan