Tidak Hanya Beli Tiket Saja Yang Harus Mengantri, Ternyata Angkong Pun Ikut Mengantri Dalam Program TMMD

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Selasa(13/10), Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0728/Wonogiri di Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manayaran sudah menyelesaikan salah satu pembangunan fisiknya, yakni 1 unit gorong-gorong dengan panjang 4 M.

Bacaan Lainnya

Kini anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta warga masyarakat focus pada pembuatan jalan rabat beton sepanjang 450 M X Lebar 3 M X Tebal 0.12 Cm.

Dengan bergotong-royong, mereka bahu membahu dalam menyiapkan bahan adukan maupun mengangkut angkong yang telah terisi adukan untuk seterusnya dibawa dan ditumpahkan ke jalan pada tempat yang telah disediakan yang kemudian akan diratakan oleh petugasnya.

Antrian panjang angkong (kereta dorong) terlihat menunggu saat mesin molen mulai bekerja mengaduk adonan material, dan saat campuran siap angkong satu persatu bergilir mendapatkan tumpahan adonan cor.

“ Sudah dibagi tugas masing-masing, sehingga orang perorang tahu tugas dan tanggung jawabnya “, ucap Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyatno.

Danramil menambahkan, melalui kegiatan seperti inilah sinergitas dan kemanunggalan Antara TNI dan Rakyat bisa dibangun menjadi satu kekuatan dalam membangun dan memajukan desa guna mensejahterakan masyarakatnya, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan