Warga Mulai Disiplin Mengunakan Masker, Anggota Gabungan Hanya Dapati 1 Orang Pelanggar

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Dengan diawali apel pengecekan di Mapolsek, anggota Koramil 01/Wonogiri yang dipimpin Serka Giri Sumarso beserta Polsek Wonogiri Kota yang dipimpin Ipda Darmin, melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan, Selasa(13/10).

Bacaan Lainnya

Operasi yang digelar di Kantor Pengadilan Agama, Pasar Wonogiri dan Terminal angkutan Wonogiri tersebut sangat minim pelanggar protocol kesehatan, dengan hanya mampu menjaring 1 orang yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Serka Giri menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dalam memutus rantai penyebaran wabah Covid-19.

Serka Giri sangat mengapresiasi warga masyarakat yang sudah mulai disiplin dalam pengunaan masker, walaupun masih ditemukan pemakaian masker yang tidak sesuai.

“ Warga masyarakat yang murni tidak memakai masker dalam operasi tersebut hanya 1 orang, namun kebanyakan dari masyarakat masih ditemukan dalam pemakaian maskernya tidak sesuai, untuk itu kita berikan arahan dan edukasi kepada mereka agar mengunakan masker secara baik dan benar “, ucapnya.(Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan