Lepas Prajuritnya Yang Berangkat Satgas Apter, Dandim Wonogiri : “Tugas Adalah Kehormatan”

Wonogiri – Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai memimpin langsung apel pelepasan Prajuritnya yang akan berangkat melaksanakan tugas Penebalan Satgas Apter ke Kodam Kodam XVII/Kasuari, bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri, Kamis (9/12).

Mengawali amanatnya Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai menyampaikan marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME, karena atas limpahan rahmat dan karunianya pada hari ini kita dapat mengikuti acara pelepasan anggota satgas penebalan Apter di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVII/Kasuari yang akan melaksanakan tugas kurang lebih 12 bulan dalam keadaan sehat wal afiat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Dandim menyampaikan dengan di berikannya kepercayaan untuk melaksanakan satgas dari Komando atas kepada satuan kita ini, sehingga dapat memberikan pengalaman kepada satuan Kodim 0728/Wonogiri dan dampak yang berarti dalam memelihara situasi dan kondisi di wilayah Kodam XVIII/Kasuari.

Kepada Personel yang akan berangkat melaksanakan tugas penebalan satgas Apter ini, Dandim menyampaikan bahwa Tugas itu adalah sebuah kehormatan bagi seorang Prajurit, tuturnya.

Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, saat di  medan tugas pelajari karateristik medan, adat istiadat, situasi dan kondisi daerah setempat, jaga dan pertahankan nama baik satuan Kodim 0728/Wonogiri khususnya TNI AD pada umumnya.

Menghakiri amantnya Dandim menyampaikan kepada Prajurit yang akan melaksanakan satgas Apter ini agar selalu berdo’a kepada Allah Swt semoga dalam melaksanakan tugas selalu di kekuatan, keselamatan, kesehatan serta kelancaran.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan