Sambut Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2021, Puluhan Prajurit Kodim Wonogiri Sumbangkan Darah

Wonogiri – Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD Tahun 2021, Kodim 0728/Wonogiri menggelar bakti sosial (baksos) donor darah bertempat di kantor PMI Kabupaten Wonogiri Kamis, (7/12).

Puluhan prajurit dari Kodim 0728/Wonogiri ikut terlibat dalam kegiatan baksos ini. Baksos donor darah ini juga bekerja sama dengan PMI Kabupaten Wonogiri.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan baksos donor darah tersebut dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika pada Tahun 2021,” kata Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai melalui Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kpt Inf Moch. Sambudi.

Pasiter juga menjelaskan, dalam rangka HJK tahun 2021 ini, guna membantu saudara kita yang membutuhkan. Alhamdulillah kita dapat mengumpulkan sebanyak kurang lebih 50 kantong darah.

“Di tengah pandemi seperti ini, kami harapkan prajurit Kodim 0728/Wonogiri tetap menerapkan protokol kesehatan serta mengimbau kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, dr. Heri selaku ketua PMI Kabupaten Wonogiri mengucapakan terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 0728/Wonogiri yang sudah mendonorkan darahnya sehingga dapat menambah stok darah di PMI. “Semoga donor darah pada hari ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutup dr. Heri.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan