Patroli Malam Hari, Babinsa Koramil 14/Jatisrono Himbau Warga Selalu Memakai Masker

Wonogiri – Upaya memberikan edukasi terhadap masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatisrono terus dilaksanakan.

Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, dengan harapan agar pandemi cepat berakhir, ucap Serda Agus Guridno saat melaksanakan patroli protkes, Rabu(7/12) Malam.

Bacaan Lainnya

Dirinya bersama rekan Babinsa Serda Samuel berkeliling dan menyambangi warga yang melaksanakan aktifitas di malam hari disekitaran Kecamatan Jatisrono.

Saat menemui warga yang tidak menggunakan masker, Babinsa dengan humanis memberikan teguran dan himbauan agar selalu disiplin menerapkan protkes, terutama pemakaian masker serta membagikan masker secara gratis.

Serda Agus menjelaskan, selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah, sekaligus memanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar menerapkan protkes.

” Kami tidak akan bosan melaksanakan kegiatan semacam ini sampai pandemi benar-benar selesai dan dinyatakan aman oleh Pemerintah,” ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada segenap warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap Covid-19, dengan selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan