Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 08:45

ACE SIAPKAN BERBAGAI SOLUSI DAN KEMUDAHAN UNTUK PERSIAPAN MENUJU HARI RAYA LEBARAN

Jakarta – Ramadan merupakan momen besar yang membutuhkan persiapan yang baik mulai dari menjalankan ibadah puasa hingga merayakan Hari Raya Lebaran. ACE sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup yang terlengkap di Indonesia memberikan solusi dan kemudahan untuk persiapan hari besar tersebut melalui program bertema “Jadi Mudah Saat Ramadan” yang berlangsung hingga 10 Mei 2022.

Yoelius Saputra sebagai General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) menyampaikan “ Bulan Ramadan tahun ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19, akan tetapi dengan persentase vaksinasi lengkap sudah mencapai lebih dari 58% penduduk maka pemerintah juga mulai memberikan kelonggaran dalam beraktivitas di bulan Ramadan ini.

Melihat hal ini ACE sudah menyediakan rangkaian program dan produk yang relevan sehingga dapat menjadi solusi agar persiapan dan aktivitas tetap berjalan dengan baik mulai dari persiapan saat puasa hingga Hari Raya Lebaran. Segala kebutuhan untuk menyiapkan sajian sahur dan buka puasa hingga mudik Lebaran tersedia di ACE. Sehingga
dengan solusi dan kemudahan yang diberikan membantu masyarakat untuk mempersiapkan
segala kebutuhan dengan baik”.

Untuk kemudahan menyiapkan kebutuhan sahur dan berbuka puasa, ACE menyediakan KLAZ Air Fryer yang dapat menggoreng tanpa minyak yang dilengkapi dengan pengaturan waktu dan suhu. Untuk kebutuhan nutrisi pembuat susu kedelai dari KLAZ juga memberi solusi untuk membuat susu kedelai hanya dalam waktu 20 menit saja.

Menyiapkan sajian dan makanan Lebaran juga semakin mudah dengan oven toaster dari Kris yang
berukuran 32 liter memiliki 5 pilihan fungsi memasak (baking, toasting, grilling, rosting dan
rotisserie). Hasil dari masakan tersebut dapat disajikan dengan berbagai aneka set toples
yang terbuat dari kaca yang food grade dan set perlengkapan makan yang terbuat dari
keramik dengan motif dan desain yang menarik.
Pemerintah tahun ini mengizinkan mayarakat untuk mudik di libur Lebaran.

Kebutuhan mudik mulai dari aneka koper merek Passport, Super Case dan Legend Walker tersedia
dengan berbagai ukuran dan material sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Selain itu untuk yang melakukan mudik dengan jalan darat maka kulkas mobil dari Mobicool dapat menjadi pilihan untuk menyimpan makanan selama diperjalanan dengan menjaga suhu panas hingga 65 derajat celcius dan suhu dingin hingga 20 derajat dibawah suhu ruangan.

Untuk memberikan keamanan rumah selama ditinggal mudik, CCTV Kris dengan 4 kamera yang
terhubung dengan internet dapat menjadi pilihan sehingga dapat memantau rumah kapanpun dimanapun dari ponsel.

Barang berharga juga dapat disimpan di brankas Krisbow yang teruji tahan terhadap api hingga 1 jam dan air hingga 1 hari. Berbagi juga semakin mudah dengan pilihan berbagai parsel ACE yang fungsional dan dapat disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan penerimanya. Pelanggan dapat
memilih paket parsel yang tersedia atau juga dapat dibuat secara custom (produk sesuai pilihan pelanggan) yang didalamnya terdapat kartu ucapan.

Pilihan lainnya ACE menyediakan voucher belanja dengan pecahan Rp 50 Ribu dan Rp 100 Ribu yang dapat dikirimkan kepada saudara atau rekanan.
Untuk kemudahan berbelanja selain langsung mengunjungi 219 toko ACE, pelanggan juga dapat berbelanja melalui MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang bisa digunakan saat berbelanja dari rumah ataupun saat di toko. Kini MISS ACE sudah dilengkapi dengan fitur dispatcher, sehingga apabila membutuhkan bantuan di toko maka akan terhubung langsung dengan tim sales assistant. Selain itu pelanggan juga dapat berbelanja melalui ACE Online (www.acehardware.co.id/shop) dan www.ruparupa.com yang didukung dengan program cashback hingga Rp 600 Ribu dengan pembelanjaan minimum tertentu.

Belanja semakin mudah dengan mekanisme pembayaran baik menggunakan kartu debit/ kredit, transfer, virtual account hingga uang elektronik. Untuk informasi program lebih lanjut dapat mengakes www.acehardware.co.id atau follow social media di Instagram dan Facebook @ACEIndonesia.

error: Content is protected !!