PKS KABUPATEN SUKOHARJO BAGIKAN TAKJIL SERENTAK DI 12 KECAMATAN SESUKOHARJO

 

Sukoharjo, Kabarjoglo.com— Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Fraksi Partai Keadilan Partai Sejahtera (FPKS) DPRD bersama seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di 12 Kecamatan Kabupaten Sukoharjo mengadakan kegiatan berbagi paket takjil serentak, di tempat-tempat umum, traffic light, pasar, alun-alun dan lainnya, , Sabtu (23/04/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PKS Sukoharjo, Sigit Budi Raharjo, S.Si’ menyampaikan bahwa kegiatan Ramadhan PKS mengusung tema “Ramadhan Berbagi dan Melayani”. Dan kegiatan berbagi takjil serentak ini dalam rangka turut mensukseskan Program Nasional berbagi 2 juta paket hidangan berbuka atau takjil yang diluncurkan PKS di seluruh Indonesia maupun luar negeri.

Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa memberi manfaat yang luas untuk masyarakat, khususnya di masing-masing DPC PKS se Kabupaten Sukoharjo.

Takjil setiap DPC berjumlah antara 300 – 500 bungkus makanan dan minuman tiap titiknya dan dibagikan ke masyarakat dalam waktu singkat.

Sementara itu Untuk Kegiatan berbagi paket takjil pengurus DPD PKS dan FPKS DPRD Sukoharjo di pusatkan di Proliman kabupaten sukoharjo dengan membagi 500 Takjil, di hadiri oleh ketua DPD PKS Sigit Budi Raharjo, SSi. Tito Setiyo Nugroho, ST (Sekum), Sunarno, ST M.Si (Kaderisasi), dari FPKS DPRD dihadiri oleh Hj Siti Zakiyatun Ni’mah ,SE , Sri Sutasno , Hj Sumiyati SE di bantu kepanduan dan Humas DPD PKS Kabupaten Sukoharjo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan