ZIGNA ADAKAN HALAL BIHALAL BERSAMA STAF

 

SOLO – Pada hari Selasa tanggal 17 Mei Solia Zigna mengadakan Halal Bihalal bersama staf, mengambil venue di Latar Laweyan. Acara dimulai dari pagi hari sekitar pk. 09:00 wib sampai dengan tengah hari. Acara ini di ikuti oleh GM, jajaran HOD dan selutih staf Solia Zigna keculai yang sedang incharge.
Acara dimulai dengan doa pembukaan dan kemudian sambutan oleh GM Solia Zigna bapak Gusti Muchlis. Beliau berharap, melalui acara Halal Bihalal ini bisa dijadikan sebagai moment untuk saling memaafkan satu sama lain, sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman.
Jika dalam melakukan pekerjaan mungkin ada lisan maupun tindakan yang menyakitkan, itu hanyalah dikarenakan professional kerja, tidak ada like dan dislike kepada semua staf.
Setelah sambutan dari GM, acara dilanjutkan oleh ceramah yang di bawakan oleh Ustad Mulyadi. Yang mana beliau juga menyampaikan bahwa moment Halal Bihalal ini yang bertepatan dengan bulan Syawal adalah waktu yang tepat untuk peningkatan. Baik peningkatan secara kinerja maupun peningkatan dari sisi karakter.
Setelah acara sambutan dan ceramah, dilanjutkan acara salam salaman yang di awali oleh GM dan HOD, dan di lanjutkan oleh semua staf bersalaman saling memaafkan. Ada yang menarik setelah acara salaman, di lanjutkan dengan acara GM memberikan saweran kepada semua staf, sehingga acara semakin meriah.
Sebelum di tutup, pastilah ada acara santai untuk menikmati sajian makanan. Dimana menu semuanya di ambil dari luar, seperti Lontong sate, Bakso, Siomay, Es Kapal, Cilok dan aneka gorengan.
Management berharap semoga melalui acara ini, bisa terjalin keakraban antar GM, jajaran HOD dengan semua staf. Sehingga suasana di pekerjaan menjadi nyaman dan terjalin rasa kekeluargaan yang kuat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan