Team Humas SMK Mu4ra Ikuti Pelatihan Jurnalistik di Stasiun TV Lokal

Surakarta, Kabarjoglo.com – SMK Muhammadiyah 4 Surakarta ikuti pelatihan jurnalistik bagi Instansi Pendidikan bidang Humas dan Publikasi, dimulai pukul 10.00 sampai 16.00. Bertempat di Kantor Pusat TV Lokal di Solo. Selasa (21/06/2022).

Herdin Didi Herdianto.S.Pd selaku staf publikasi SMK Mu4ra mengatakan “Materi yang disampaikan sangat bagus antara lain terkait dengan kode etik jurnalistik dan langkah langkah branding SMK Mu4ra sebagai sekolah farmasi unggulan, kimia industri yang bermutu dan tata kecantikan yang berbasis syar’i” ucapnya.

SMK Mu4ra sebagai Instansi Pendidikan Vokasi menyadari pentingnya publikasi dan branding sekolah agar makin dikenal masyarkat luas. Selaras dengan hal itu keberadaan SDM yang kompeten di bidang juga harus terus diasah kinerjanya.

Musyarofah, S.Si, M.Farm, Apt selaku Kepala Humas SMK Mu4ra menyampaikan “Pelatihan ini tidak hanya sebagai sarana untuk upgrade ilmu dan kompetensi saja, tetapi juga ajang untuk bersosialisasi dan diskusi dengan para humas dan staf publikasi untuk berbagi pengalaman dan ilmu demi kemajuan masing masing instansi yang dikelolanya” terangnya.

Musyarofah atau yang akrab dipanggil Bu Mus menambahkan bahwa “Optimisme dan juga team yang solid menjadi energi yang powerfull agar tujuan dari branding sekolah bisa diciptakan dengan optimal” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan