Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Binaan Pentingnya Menjaga Keamanan

Sragen, Babinsa Desa Jurangjero Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen, Serka Supriyanto melaksanakan komunikasi sosial dengan melakukan anjangsana kepada warga binaan. Komsos kali ini terkait situasi keamanan dan ketertiban saat musim penghujan serta menjelang lebaran

Babinsa meminta masyarakat selalu berhati-hati dan waspada dengan situasi lingkungan yang kurang bersahabat seperti hujan lebat, angin kencang dan bencana lainnya.

Selain itu, Serka Supriyanto menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan saat perayaan lebaran. “Saya menghimbau agar dalam menyambut lebaran tidak ada yang mengkonsumsi miras serta memainkan petasan karena dapat membahayakan diri sendiri juga dapat membahayakan pihak lainnya,” ucapnya.

Selain itu Supriyanto juga mengingatkan agar warga menjaga dan meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu.

Di samping itu juga Babinsa selalu menekankan kepada para masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan terprovokasi dengan pemberitaan dan masalah yang dapat menimbulkan perpecahan antar warga yang belum jelas kebenarannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan