Pesan Dandim 0728/Wonogiri Kepada Kapolsek Dan Camat Disela Kunker Ke Koramil Jajaran

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  untuk menjalin hubungan yang baik dan menjaga soliditas yang selama ini sudah terbangun dengan baik antara 3(Tiga) Pilar di wilayah Kabupaten Wonogiri, dalam kunjungan kerja Dandim 0728/Wonogiri ke Koramil jajaran lingkar selatan menyempatkan mengunjungi Polsek dan Kantor Kecamatan, kemarin (Kamis, 17/1).

Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. MH dengan didampingi Para Perwira Staf Kodim 0728/Wng mengunjungi Kantor Polsek Giritontro, Polsek Pracimantoro dan Kantor Kecamatan Giritontro.

Pada kunjungannya ke Polsek tersebut Dandim disambut langsung oleh para Kapolsek yakni Iptu Ujang Widyanto SH( Kapolsek Giritontro) dan AKP Dwi Kristyanto SH., MM(Kapolsek Pracimantoro), Joko Waluyo(Camat Giritontro)

Pesan Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos., MH kepada Kapolsek agar senantiasa bekerja sama dengan Koramil dalam pelaksanaan tugas pembinaan di desa dan senantiasa menjaga sinergitas dalam mewujudkan situasi yang aman di wilayah Kecamatan. Kalau Koramil dan Polsek beserta Pemerintah Kecamatan bersinergi dan menciptakan kondisi wilayah yang aman, damai dan tentram maka warga masyarakat akan tenang dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas keseharian tanpa adanya rasa kecemasan.

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin antara Koramil, Polsek dan Kecamatan. Kata Dandim, apa yang dilakukannya ini sah-sah saja karena sebagai satuan teritorial, Kodim 0728/Wng harus merangkul semua pihak khususnya pihak Kepolisian dan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan keamanan serta memperkuat pertahanan darat khususnya di wilayah Kabupaten Wonogiri,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan