Hari ini : Senin, 29 November 2021 09:20

Berjalan lancar, Vaksinasi Tahap Dua, Bagi Siswa SMK Bina Dhirgantara

Karanganyar – Usai menggelar vaksinasi pertama bagi siswanya di SMK Penerbangan Bina Dhirgantara sabtu (2/10/2021) lalu, kini vaksinasi ke 2 kembali lancar diselenggarakan sabtu pagi (30/10/2021) pukul 08.00-11.00 WIB di aula sekolah.

Nampak siswa berbaris tertib dalam antrian guna mendapatkan kartu dan bersiap memasuki ruang vaksinasi untuk pemeriksaan kesehatan awal, pendataan, dan penyuntikan vaksin dibantu beberapa petugas OSIS.

Tidak hanya 164 siswa SMK BD, tapi juga 1 karyawan sekolah dan beberapa dari kalangan umum turut menjalani vaksinasi.

Beragam kesan disampaikan para peserta setelah vaksinasi dari mulai grogi, lega, dan senang karna merasa lebih aman dari kemungkinan tertular covid19.

Winda Arum selaku petugas data entry mangatakan bagi siswa khususnya dari SMK BD yang belum vaksinasi dapat datang langsung ke Puskesmas colomadu 1 dengan membawa kartu identitas (KTP).

Ditemui pula usai pelaksanaan Dr. Wisnu Aji “pelaksanaan hari ini cukup lancar dan rencana secepatnya, semoga tahun depan akan ada vaksinasi ke3 yang menurutnya dapat menunjang kesehatan untuk menanggulangi covid di Indonesia, diberikan khususnya bagi yang masih muda,” ujar petugas screening dari Dinas kesehatan Puskesmas Colomadu 1 ini.

error: Content is protected !!